Sari Kuliah Manajemen Pemasaran

Sari Kuliah Manajemen Pemasaran

Rp29.000
Penulis :Daryanto
Penerbit :Satu Nusa
ISBN :978-602-8837-32-3

Pemasaran barang ataupun jasa merupakan divisi/bagian ini, keberlangsungan perusahaan yang sangat penting dalam suatu perusahaan. Tanpa divisi/bagian ini, keberlangsungan perusahaan tersebut tidak berjalan langgeng. Barang atau jasa yang berkualitas tidak akan berarti apa-apa bagi perusahaan jika tidak ada bagian pemasaran.Namun demikian, pemasaran tidak hanya berhubungan dengan penjualan. Penjualan hanya merupakan bagian kecil dari pemasaran.
Pemasaran digambarkan sebagai seni menjual produk, baik barang maupun jasa. Sementara itu, manajemen pemasaran merupakan proses perencanaan dan pelaksanaan pemikiran, penetapan harga, promosi, serta penyaluran gagasan, barang, dan jasa sehingga menciptakan pertukaran yang memenuhi sasaran-sasaran individu dan organisasi.
Mengingat pentingnya hal tersebut maka manajemen pemasaran dijadikan sebagai salah satu mata kuliah di perguruan-perguruan tinggi, misalnya Fakultas Ekonomi. Untuk mengakomodir kegiatan pembelajaran di fakultas tersebut, dibuatkan buku “Sari Kuliah Manajemen Pemasaran”.
Adapun buku Sari Kuliah Manajemen Pemasaran ini memuat beberapa hal, di antaranya membahas tentang:
1) konsep dasar manajemen pemasaran;
2) segmentasi pasar;
3) merancang produk; kegiatan utama;
4) kegiatan utama pemasaran, penawaran dan permintaan,saluran distribusi pemasaran, promosi, pasar dan penelitian pasar;      
5) klasifikasi dan karakteristik produk, penetapan target, strategi pemasaran produk, penyusunan rencana pemasaran, dan siklus manajemen pemasaran;          
6) perencanaan pemasaran;
7) merancang komunikasi pemasaran;
8) model dan perilaku konsumen dan pemasaran jasa.

Dapatkan diskon untuk pembelian buku ini melalui toko buku online tokoedu.com

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Toko Buku Online | Buku Perguruan Tinggi
Copyright © 2012. Buku Perguruan Tinggi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger